Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Jaringan Internet dengan Menggunakan Metode Kano untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT Eka Mas Republik Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
APJII. (2018). Penetrasi & Profil Perilaku Pengguna Internet Indonesia.
Dr. Akhmad, S.E., M. S. (2018). Manajemen Operasi (Teori dan Aplikasi dalam Dunia Bisnis). Bogor: Azkiya Publishing.
Hadinata, Refrian & Achmadi, Fuad. (2018). Analisis Kualitas Layanan dengan Pendekatan Metode Kano. Centive.
Heizer, J., Render, B., & Munson, C. (2017). Operations Management: Sustainability and Supply Chain Management. In Pearson (Vol. 19). United States of America: Pearson.
Hitt, M. A., Xu, K., & Carnes, C. M. (2016). Resource Based Theory in Operations Management Research. Journal of Operations Management, 41, 77-94.
Huda, M., Santoso, H. B., & Rahayuningsih, S. (2017). Analisis Kualitas Layanan Perpustakaan Menggunakan Metode Kano Di Perpustakaan Universitas Kadiri. Jati Unik, 1(1), 30-39.
Ibrahim, A. (2016). Analisis Implementasi Manajemen Kualitas dari Kinerja Operasional pada Industri Ekstraktif di Sulawesi Utara (Studi Komparasi pada Pertanian, Perikanan, dan Peternakan). Emba, 4 (2), 859–869.
Irwan, & Haryono, D. (2015). Pengendalian Kualitas Statistik. Bandung: Alfabeta.
Maatita, Y., & V. O. Lawalata. (2017). Penerapan Kano Model dalam Proses Pengambilan Kepuasan Penyediaan Fasilitas dan Alternatif Bisnis Rumah
Materla, T., Cudney, E. A., & Hopen, D. (2019). Evaluating Factors Affecting Patient Satisfaction Using The Kano Model. International Journal of Health Care Quality Assurance.
Muh. Rezky Naim, S.E., M., & Asma, S.Pd., M. P. (2019). Pengantar Manajemen. Pasuruan: Qiara Media.
Muqaffi, M. S., & Nurhusna, G. A. (2019). Integrasi Model Kano dan Uji Usabilitas Sebagai Pengembangan Desain Produk Gantungan Pakaian. Seminar Nasional IENACO, (2014).
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1998). SERVQUAL: A Multiple Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality, Journal of Retaling, 64, 12–40.
Praditya, D. (2018). Provider Internet Kabel di Indonesia. Tech in Asia.
Reid, R., & Sanders, N. (2016). Operations Management: An Integrated Approach.
New York: John Wiley & Sons.
Rusdiana, H., & Moh Ali Ramdhani, P. H. (2014). Manajemen Operasi. Bandung: CV Pustaka Setia.
Rusdiana, Moh Ali Ramdhani, & Guru Besar UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sistem Informasi Manajemen, Bandung: Pustaka Setia, 2014.
Setiawan, L., & Alriani, I. M. (2018). Analisis Pengendalian Proses Produksi dengan Metode Statistical Quality Control pada PT Estwind Mandiri Semarang. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi, (44).
Sohn, Jea-II., Woo, Su-Han., & Kim, Taek-Won. (2017). Assessment of Logistics Service Quality Using the Kano Model in A Logistics Triadic Relationship. International Journal of Logistics Management.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharyanta, D., & A`yunin. (2011). Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Fuzzy Di Instalasi Radiologi Rumah Sakit Umum. Kesmas.
Sujarweni, V.Wiratna. (2015). SPSS untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Tseng, C. C. (2020). An IPA-Kano Model for Classifying And Diagnosing Airport Service Attributes. Research in Transportation Business & Management, (March), 100499.
https://doi.org/10.1016/j.rtbm.2020.100499
Worldmeters. (2020). Jumlah Penduduk.
Wulele, F. P., Bake, J., & Kambolong, M. (2020). Analisis Manajemen Operasi pada Perusahaan Daerah Pasar Kota Kendari. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis, 5 (1), 213–227.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v7i1.27117
  Â