|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2019) |
Perbaikan untuk Meminimasi Kecacatan Backpack Standard Menggunakan Metode Teorija Resenija Isobretatelskih Zadac (Studi Kasus: Home Industry Kaboa Industries) |
Abstract
PDF
|
Rizky Ananda Gasmir, Yan Orgianus, Dewi Shofi Mulyati |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2020) |
Usulan Perbaikan Kuaitas untuk Meminimasi Kecacatan pada Produk Casing TC USB di PT. Indah Varia Eka Selaras dengan Menggunakan Metode Triz |
Abstract
PDF
|
Fiqri Fahrizal, Nur Rahman, Selamat Selamat |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2015) |
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT.X MENGGUNAKAN METODE KANO DAN TRIZ |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
ade rusdiana, NUGRAHA NUGRAHA, SELAMAT SELAMAT |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2018) |
Perbaikan Kualitas dengan Menggunakan Metode TRIZ untuk Meminimasi Cacat pada Proses Pembuatan Al-Qur’an di PT Sygma Exa Grafika |
Abstract
PDF
|
Angelica Dwi Putri, Nur Rahman As'ad, Hirawati Oemar |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2018) |
Rancangan Perbaikan Kualitas pada Produk Kaos Anak Jenis Salur dengan Menggunakan Metode Fault Tree Analysis dan Teorija Rezhenija Izobretatelskih Zadach |
Abstract
PDF
|
Abdullah Mursyid, Muhamad Dzikron, Dewi Shofi Mulyati |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2018) |
Perbaikan Kualitas Proses Pembuatan Sepatu dengan Metode Theory Of Inventive Problem Solving (Triz) di PT. Primarindo Asia Infrastructure TBK |
Abstract
PDF
|
Aisyah Fitriani Astuti, Nur Rahman As'ad, Hirawati Oemar |
|
Vol 1, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2015) |
PENGUKURAN DAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA SURAT DAN PAKET PT POS INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (STUDI KASUS : KANTOR POS KELAS II BANDUNG) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dini Pancawati, Nugraha Nugraha, Otong Rukmana |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2019) |
Usulan Perbaikan Kualitas untuk Meminimasi Cacat Filter Oli dengan Menggunakan Metode Triz Di CV Grand Manufacturing Indonesia |
Abstract
PDF
|
Peri Herdiyansah, Mohamad Satori, Iyan Bachtiar |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2019) |
Usulan Perbaikan Pelayanan Jasa PT. PLN X terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Model Kano dan Metode TRIZ (Teoriya Resheniya Izobreatatelskikh Zadatch) |
Abstract
PDF
|
Willy Andreas, Puti Renosori, Selamat Selamat |
|
Vol 6, No 2, Prosiding Teknik Indusri (Agustus, 2020) |
Perbaikan Kualitas Produk Tas Daypack Menggunakan Metode FTA dan Teorija Rezhenija Izobretatelskih Zadach (TRIZ) |
Abstract
PDF
|
Dennis Dewo Putrawan, Asep Nana Rukmana, Iyan Bachtiar |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2019) |
Usulan Perbaikan untuk Meminimasi Kecacatan Produk Kaos dengan Menggunakan Metode Triz |
Abstract
PDF
|
Nur Achmad Yoda Firdaus, Yan Orgianus, Asep Nana Rukmana |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2020) |
Usulan Perbaikan Kualitas Kain Poly Rayon dengan Menggunakan Metode Triz di PT. A |
Abstract
PDF
|
Riyad Ulumudin, Yan Orgianus, Iyan Bachtiar |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2018) |
Perbaikan Kualitas untuk Meminimasi Kecacatan pada Proses Pencelupan Denim di PT. X Menggunakan Seven Tools dan Metode Theory Of Inventive Problem Solving (TRIZ) |
Abstract
PDF
|
Adam Dewantoputra, Dewi Shofi Mulyati, Selamat Selamat |
|
Vol 4, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2018) |
Perbaikan Kualitas untuk Meminimasi Cacat Produk Foldable Lens Folder dengan Menggunakan Metode Triz |
Abstract
PDF
|
Bryan Timur Putra Pamungkas, Nur Rahman, Aswadi Nasution |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2019) |
Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Model Service Quality (Servqual) Dan Metode Triz (Teoriya Resheniya Izobreatatelskikh Zadatch) (Studi Kasus: Rumah Sakit Sariningsih) |
Abstract
PDF
|
Sesioria Suryarifani, M. Dzikron AM, Dewi Shofi Mulyati |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2019) |
Usulan Perbaikan Kualitas Produk Roti Menggunakan Metode TRIZ (Teoriya Resheniya Izobreatatelskikh Zadatch) |
Abstract
PDF
|
Ikbal Julistriana Hidayatuloh, Yan Orgianus, Aviasti Aviasti |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2019) |
Usulan Perbaikan Kualitas untuk Meminimasi Defect pada Produk Tas Mini Backpack Menggunakan Metode TRIZ Di CV. Cleoriki |
Abstract
PDF
|
Ira Prasasti Dewi, Dewi Shofie Mulyati, Hirawati Oemar |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari,2021) |
Peningkatan Kualitas Produk Kue Kastangels dan Kue Nastar Keju dengan Menggunakan Metode Teoriya Resheniya Izobreatatelskikh Zadatch (TRIZ) |
Abstract
PDF
|
Kansha Mahira Yozhianti, Aviasti Aviasti, Selamat Selamat |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2019) |
Perbaikan Kualitas untuk Meminimasi Kecacatan Produk Aluminium Menggunakan Metode Sqc dan Triz |
Abstract
PDF
|
Mochamad Gibran Akbar, Asep Nana Rukmana, Puti Renosori |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Teknik Industri (Agustus, 2017) |
Perbaikan Kualitas Dengan Minimasi Cacat Pada Proses Pengemasan Obat Solid Menggunakan Metode Triz |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ayu Anugrah Rizki, Dewi Shofi, Iyan Bactiar |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2020) |
Usulan Perbaikan Kualitas dengan Meminimasi Cacat pada Kain Celup Warna Menggunakan Metode TeoriyaeResheniya IzobreatatelskikhiZadatchi (Triz) |
Abstract
PDF
|
Hanny Anggraeni, Iyan Bachtiar, Hirawati Oemar |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2020) |
Perbaikan Kualitas untuk Meminimasi Kecacatan Produk Cl Outer dan Outer Cover Menggunakan Metode Triz |
Abstract
PDF
|
Andriansyah Andriansyah, M Dzikron, Nur Rahman As'ad |
|
1 - 22 of 22 Items |
|