|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2019) |
Perancangan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Quality Function Depoyment (Studi Kasus : Raka Trans) |
Abstract
PDF
|
Efo Saputra, Iyan Bachtiar, Selamat Selamat |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2018) |
Perbaikan Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Metode QPD (Quality Function Deployment) (Studi Kasus : Perpustakaan Pusat Universitas Islam Bandung) |
Abstract
PDF
|
Puti Renosori, Asep Nana Rukmana, Apriliyani Dwi Putri |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2018) |
Perbaikan Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Metode QPD (Quality Function Deployment) (Studi Kasus : Perpustakaan Pusat Universitas Islam Bandung) |
Abstract
PDF
|
Apriliyani Dwi Putri, Asep Nana Rukmana, Puti Renosori |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari,2021) |
Perancangan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi untuk Kepuasan Planggan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment |
Abstract
PDF
|
Rahmat Hidayat, Yan Orgianus, Asep Nana Rukmana |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Teknik Industri (Februari, 2018) |
Perancangan Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Paket Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) |
Abstract
PDF
|
Sangga Justitia, Nugraha Nugraha, Iyan Bachtiar |
|
1 - 5 of 5 Items |
|