|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015) |
Hubungan Tayangan Nature Life dengan Minat Penonton untuk Menanam Tanaman Herbal |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ayesha Nindita Taheera, Ani Yuningsih |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) |
Hubungan antara Mengakses Instagram dengan Minat Menjadi Selebgram |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Suciani Pratiwi, Maman Suherman |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) |
Hubungan antara Nilai-Nilai Solidaritas dalam Film Everest dengan Minat Naik Gunung Ke Everest di Kalangan Komunitas Wanadri Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Elsa Widianingsih, M Subur Drajat |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) |
Hubungan Antara Komunikasi Persuasi Marketing Daihatsu Dengan Minat Beli Konsumen Daihatsu |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Sizka Anggraeni |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015) |
Hubungan Antara Pagelaran Bajidoran Dengan Minat Mahasiswa Terhadap Kesenian Tradisional |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Avianty Puji Laras, Dadan Mulyana |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015) |
Hubungan Antara Daya Tarik Foto Selfie Dengan Minat Menggunakan Media Sosial Instagram |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Devi Handayani, Oji Kurniadi |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) |
Hubungan Personal Selling dengan Minat Calon Nasabah di Prudential Sukabumi |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Mayanda Sari Vainingrum, Tresna Wiwitan |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) |
Hubungan Tayangan Para Petualang Cantik Trans7 dengan Minat Berwisata Keliling Indonesia |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Haifa Vidyati Faza, Wulan Tri Gartanti |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) |
Hubungan antara Program Undian BRI Simpedes terhadap Minat Nasabah Menabung di Tabungan BRI Simpedes |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Wilya Agustin |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) |
Hubungan antara Komunikasi Word Of Mouth (WOM) dengan Minat Mengunjungi Cafe Jus Kuphi Medan Part 10 Tamansari Bandung |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Wina Puspita Sari, Nurrahmawati Nurrahmawati |
|
Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) |
Penggunaan Tatjana Saphira sebagai Testimonial Device Iklan Wardah dalam Menarik Minat Beli |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuni Trianggita Dewi, Oji Kurniadi |
|
Vol 4, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2018) |
Hubungan antara Slide Iklan di Instagram dengan Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Agyl Mugia Waluya |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2019) |
Hubungan Antara Kredibilitas Presenter Najwa Shihab dengan Minat Menonton Mata Najwa Trans 7 di Kalangan Mahasiswa |
Abstract
PDF
|
Mita Kharisma Susanto, Riza Hernawati |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) |
Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member Beautiesquad |
Abstract
PDF
|
Chintya Indrianingsih, Oji Kurniadi |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2020) |
Hubungan antara Personal Branding Ustadz Evie Effendi dengan Minat Mendengarkan Dakwah Majelis Tatto Indonesia |
Abstract
PDF
|
Rizka Satrio Priyambodo, Erik Setiawan |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2020) |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Dakwah dengan Minat Belajar Agama |
Abstract
PDF
|
Fahmi Fajar, Maman Chatamallah |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Hubungan antara Tayangan Serial Drama Bertema Startup dengan Minat Bekerja pada Bidang Bisnis Startup |
Abstract
PDF
|
Niken Mega Ayuningtyas, Wulan Tri Gartanti |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Hubungan Antara Promosi melalui Instagram dengan Minat Beli Produk Asbhoel Kalangan Mahasiswa Unisba 2017 |
Abstract
PDF
|
Hilda Shintya, Oji Kurniadi |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) |
Hubungan antara Tayangan Drama Korea Di Media Online dengan Minat Penonton dalam Mengenal Budaya Korea Selatan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Dwi Penas Riawati, Riza Hernawati |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) |
Hubungan Daya Tarik Pesan Iklan Traveloka dengan Minat Pelanggan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Siti Nurul Syarifah, Ani Yuningsih |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) |
Hubungan Antara Kegiatan Promosi Hotel Newton Bandung Dengan Minat Konsumen |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Vicky Zulfiqar, M Husen Fahmi |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2020) |
Strategi Marketing Public Relations Sekolah Admin Online dalam Menumbuhkan Minat Bisnis Siswanya |
Abstract
PDF
|
Mugi Insan Kamil, Muhammad Husen Fahmi |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) |
Hubungan Penggunaan Media Instagram Asian Games 2018 dengan Minat Berolahraga Followers Instagram Asian Games 2018 |
Abstract
PDF
|
Siti Komariah, Maman Chatamallah |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) |
Hubungan antara Citra Nurul Arifin dengan Minat Pemilih |
Abstract
PDF
|
Rivaldi Faisal Ghani, Wulan Tri Gartanti |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) |
Word of Mouth dalam Meningkatkan Minat Menyewa Pakaian Adat Tradisional Indonesia |
Abstract
PDF
|
Zeilda Gestiana Harend, Wulan Tri Gartanti |
|
1 - 25 of 29 Items |
1 2 > >> |