Search


 
Issue Title
 
Vol 8, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Juli, 2022) Strategi Public Relations terhadap Keputusan Pembelian Produk Philips Audio di Indonesia Abstract  PDF  Untitled
Muhammad Ramdhoni, Susi Andrini
 
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) Hubungan antara Social Media Marketing Akun Instagram @sociolla dengan Keputusan Pembelian Konsumen Abstract  PDF
Ifa Nurul Maghfira S, Dadi Ahmadi
 
Vol 5, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2019) Kajian Opini Followers terhadap Feeds Event Hit The Festival di Akun Instagram @Hitthefestival Abstract  PDF
Septian Chandra Saputra, Maya Amalia Oesman Palapah
 
Vol 5, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2019) Kajian Opini Mahasiswa Unisba sebagai Viewers Intastory Boomerang Selebgram Abstract  PDF
Sartika Tsulistyawati Mandatika, Maya Amalia Oesman Palapah
 
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) ​ Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram @awkarin Abstract  PDF
Ayuningtias Nuraini Dewi, Neni Yulianita
 
Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) Hubungan antara Mengakses Instagram dengan Minat Menjadi Selebgram Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Suciani Pratiwi, Maman Suherman
 
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) Efektivitas Akun Instagram @pikobar_jabar dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Followers Abstract  PDF
Puti Zahra, Riza Hernawati
 
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) Aktivitas Digital PR Humas Kota Bandung sebagai Media Informasi dan Publikasi Abstract  PDF
Rindiantika Rinaldi, Riza Hernawati
 
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) Strategi Humas PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Abstract  PDF
Hadis Akbar Setiawan, Riza Hernawati
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Personal Branding dalam Pemilihan Kepala Daerah Abstract  PDF
Muhammad Gialgi Waliyyaafi, Muhammad E Fuady
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Hubungan Informasi Akun Instagram @Zlotaofficial dengan Sikap Kepedulian Followers terhadap Skincare Abstract  PDF
Wildi Cahya Gumilar, Dadan Mulyana
 
Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015) Presentasi Diri Seleb Instagram Hijabers Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Gufron Ria Perdana, Dadi Ahmadi
 
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) Hubungan Antara Penggunaan Media Sosial Instagram Concept Store “Happy Go Lucky†Dengan Kepuasan Informasi Abstract  PDF (Bahasa Indonesia)
Rizka Ayu Lestari, Ani Yuningsih
 
Vol 6, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2020) Publisitas PT. Telekomunikasi Indonesia Jawa Barat Di Media Daring Instagram. Abstract  PDF
Fauzan Fadhilah Dzulfiqar, Wulan Trigartanti
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Pemanfaatan New Media Oleh PT BTPN Dalam Memudahkan Aktivitas Perbankan Generasi Milenial Abstract  PDF
Firman Sakti Wibowo, M E Fuady
 
Vol 6, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2020) Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Dakwah dengan Minat Belajar Agama Abstract  PDF
Fahmi Fajar, Maman Chatamallah
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Fenomena Gaya Hidup Selebgram (Studi Fenomenologi Pemilik Akun Instagram @yennihr) Abstract  PDF
Larasati Putri Sumardi, Maman Suherman
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Hubungan Personal Grooming di Media Social Instagram dengan Kepercayaan Diri Mahasiswa Abstract  PDF
Annisa Gusridina Arief, Nurrahmawati Nurrahmawati
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Pengelolaan Kesan Make Up Artist Melalui Media Sosial Abstract  PDF
Anggia Salsabila Tema, Nova Yuliati
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Strategi Humas PDAM Tirtawening dalam Penggunaan Media Sosial di Instagram @Perumda_Tirtawening Abstract  PDF
Bella Meitiawati, Wulan Tri Gartanti
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Hubungan Membaca Akun Instagram @wardahbeauty dengan Brand Image Abstract  PDF
Anggy Milda Rusmana, Dadan Mulyana
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Presentasi Diri Shafira Fitri Baraja Putri Muslimah Berbakat Indonesia 2019 Abstract  PDF
Debby Bravin, Erik Setiawan
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Hubungan Beauty Vlogger dengan Kreativitas Remaja Perempuan pada Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Fika Karina Agustin, Tresna Wiwitan
 
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) Penggunaan Instagram sebagai Media Promosi Abstract  PDF
Betha Dwi Octaviani, Tresna Wiwitan
 
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) Strategi Promosi INAP at Capsule Melalui Instagram Abstract  PDF
Yuni Yuliani, Nurrahmawati Nurrahmawati
 
1 - 25 of 41 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"