|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Juli, 2022) |
Strategi Public Relations terhadap Keputusan Pembelian Produk Philips Audio di Indonesia |
Abstract
PDF
Untitled
|
Muhammad Ramdhoni, Susi Andrini |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) |
Hubungan antara Social Media Marketing Akun Instagram @sociolla dengan Keputusan Pembelian Konsumen |
Abstract
PDF
|
Ifa Nurul Maghfira S, Dadi Ahmadi |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2019) |
Kajian Opini Followers terhadap Feeds Event Hit The Festival di Akun Instagram @Hitthefestival |
Abstract
PDF
|
Septian Chandra Saputra, Maya Amalia Oesman Palapah |
|
Vol 5, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2019) |
Kajian Opini Mahasiswa Unisba sebagai Viewers Intastory Boomerang Selebgram |
Abstract
PDF
|
Sartika Tsulistyawati Mandatika, Maya Amalia Oesman Palapah |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) |
​ Repersonal Branding Selebgram Awkarin melalui Postingan Foto di Akun Instagram @awkarin |
Abstract
PDF
|
Ayuningtias Nuraini Dewi, Neni Yulianita |
|
Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017) |
Hubungan antara Mengakses Instagram dengan Minat Menjadi Selebgram |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Suciani Pratiwi, Maman Suherman |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) |
Efektivitas Akun Instagram @pikobar_jabar dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Followers |
Abstract
PDF
|
Puti Zahra, Riza Hernawati |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) |
Aktivitas Digital PR Humas Kota Bandung sebagai Media Informasi dan Publikasi |
Abstract
PDF
|
Rindiantika Rinaldi, Riza Hernawati |
|
Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021) |
Strategi Humas PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) |
Abstract
PDF
|
Hadis Akbar Setiawan, Riza Hernawati |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Personal Branding dalam Pemilihan Kepala Daerah |
Abstract
PDF
|
Muhammad Gialgi Waliyyaafi, Muhammad E Fuady |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Hubungan Informasi Akun Instagram @Zlotaofficial dengan Sikap Kepedulian Followers terhadap Skincare |
Abstract
PDF
|
Wildi Cahya Gumilar, Dadan Mulyana |
|
Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015) |
Presentasi Diri Seleb Instagram Hijabers |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Gufron Ria Perdana, Dadi Ahmadi |
|
Vol 2, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2016) |
Hubungan Antara Penggunaan Media Sosial Instagram Concept Store “Happy Go Lucky†Dengan Kepuasan Informasi |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rizka Ayu Lestari, Ani Yuningsih |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2020) |
Publisitas PT. Telekomunikasi Indonesia Jawa Barat Di Media Daring Instagram. |
Abstract
PDF
|
Fauzan Fadhilah Dzulfiqar, Wulan Trigartanti |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Pemanfaatan New Media Oleh PT BTPN Dalam Memudahkan Aktivitas Perbankan Generasi Milenial |
Abstract
PDF
|
Firman Sakti Wibowo, M E Fuady |
|
Vol 6, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2020) |
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Dakwah dengan Minat Belajar Agama |
Abstract
PDF
|
Fahmi Fajar, Maman Chatamallah |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Fenomena Gaya Hidup Selebgram (Studi Fenomenologi Pemilik Akun Instagram @yennihr) |
Abstract
PDF
|
Larasati Putri Sumardi, Maman Suherman |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Hubungan Personal Grooming di Media Social Instagram dengan Kepercayaan Diri Mahasiswa |
Abstract
PDF
|
Annisa Gusridina Arief, Nurrahmawati Nurrahmawati |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Pengelolaan Kesan Make Up Artist Melalui Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Anggia Salsabila Tema, Nova Yuliati |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Strategi Humas PDAM Tirtawening dalam Penggunaan Media Sosial di Instagram @Perumda_Tirtawening |
Abstract
PDF
|
Bella Meitiawati, Wulan Tri Gartanti |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Hubungan Membaca Akun Instagram @wardahbeauty dengan Brand Image |
Abstract
PDF
|
Anggy Milda Rusmana, Dadan Mulyana |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Presentasi Diri Shafira Fitri Baraja Putri Muslimah Berbakat Indonesia 2019 |
Abstract
PDF
|
Debby Bravin, Erik Setiawan |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Hubungan Beauty Vlogger dengan Kreativitas Remaja Perempuan pada Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Fika Karina Agustin, Tresna Wiwitan |
|
Vol 7, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2021) |
Penggunaan Instagram sebagai Media Promosi |
Abstract
PDF
|
Betha Dwi Octaviani, Tresna Wiwitan |
|
Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019) |
Strategi Promosi INAP at Capsule Melalui Instagram |
Abstract
PDF
|
Yuni Yuliani, Nurrahmawati Nurrahmawati |
|
1 - 25 of 41 Items |
1 2 > >> |