PERBANDINGAN KREATIVITAS PROGRAM TALK SHOW TRANS7 DENGAN NET TV DALAM MEMBANGUN REPUTASI BERDASARKAN OPINI PEMIRSA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
____________ Ardianto, Elvinaro. Desember 2011. Metodologi Penelitian untuk Public Relations, Simbiosa Rekatama Media.
Badjuri, Adi. 2010. Jurnalistik Televisi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Dewi, Agung. 2010. Talk Show dan Kesenjangan Kepuasan: Studi Deskriptif Kesenjangan Kepuasan yang Diperoleh Pemirsa dari Menonton Acara “Kick Andy†di Metro TV dan “Satu Jam Lebih Dekat†di tvOne di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS Angkatan 2007-2009 Dengan Menggunakan Pendekatan Uses and Gratificationâ€. Surakarta: Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk Universitas Sebelas Maret. (SKRIPSI DIGITAL)
Nazir. 2005. Metodologi penelitian. Bogor : Ghalia Indonesia
____________ Mulyana, Deddy. 2012. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Rosdakarya
Rahmat, Jalaludin. 2000. Metode Penelitian Komunikasi. Jakarta : Erlangga.
____________. Rakhmat, Jalaluddin 2006. Komunikasi Politik Khalayak dan Efek. Bandung: Rosdakarya
Panjaitan, Erica dan TM. Dhani Iqbal. Maret 2006. Matinya Rating Televisi, Yayasan Obor Indonesia
Sugiono. 2002. Statistik untuk Penelitian, Bandung: CV ALFABETA
Sugiono. 2006. Statistik untuk Penelitian, Bandung: CV ALFABETA.
Sugiono. 2009. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV ALFABETA.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.88
  Â