Hubungan Experiental Marketing dengan Customer Satisfaction Hotel Sheraton dan Towers Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aminudin. 2013. Ensiklopedia Mini Hotel. Bandung: CV Angkasa.
Ancok, Djamaluddin. 1989. Teknik Penyusunan Skala Pengukuran. Yogyakarta: Pusat Penelitian Kependudukan.
Basu Swastha DH, (1984), Azas – Azas Marketing, Edisi ke – 3 ; Liberty ; Yogyakarta.
Budiarjo, Miriam. 2008. Dasar – dasar ilmu politik. Jakarta. : PT. Gramedia Pustaka
Utama.
Bungin, Burhan. 2009. Metodologi Penelitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana.
Dian Indri Purnamasari. 2005. Pengaruh Pengalaman Kerja Terhadap Hubungan
Partisipasi dengan Efektifitas Sistem Informasi, Jurnal Riset Akuntansi Keuangan.
Dutka, Alan, 2008. AMA Hand Book for Customer Satisfaction. NTC Business
Book,Lincolnwood, Illinois.
Duwi Priyatno. 2009. SPSS Untuk Analisis Korelasi, Regresi, dan Multivariate,
Penerbit Gava Media, Yogyakarta.
Fandy Tjiptono, 2004. Manajemen Jasa, Andi. Yogyakarta.
Ghozali, Imam. 2006. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program
SPSSâ€.Semarang : Badan Penerbit Undip.
Griffin, Jill. 2005. Customer Loyalty : Menumbuhkan dan Mempertahankan
Kesetiaan Pelanggan. Alih bahasa : Dwi Kartini Yahya dan kawan kawan. Erlangga, Jakarta.
Hoyle, David, (2007), Quality. Management essential. Elsevier Limited. Great
Britain. UK.
Irawan D., Handi. 2002. Sepuluh Prinsip Keputusan Pelanggan. Cetakan pertama.
Jakarta : Elexmedia Komputindo.
Irawan, Handi, 2004, Kepuasan Pelangggan, PT Gramedia Pustaka, Jakarta.
Irawan, Prasetya. 2006. Penelitian Kualitatif & Kuantitatif Untuk Ilmu-Ilmu Sosial.
Departemen Ilmu Adminstrasi FISIP UI.
Kaplan, Robert M & Dennis P. Saccuzzo. 1993. Psycological Testing Principles,
Application, and Issues. California: Brooks/Cole Publishing Company, Pasific Group.
Knoers dan Haditono, 1999. Psikologi Perkembangan: Pengantar dalam Berbagai Bagian, Cetakan ke- 12, Gajah Mada University Press, Yogyakarta
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemen Pemasaran. Jilid I, Edisi
Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kountur, Ronny. 2003. Metode Penelitian untuk penulisan skripsi dan tesis.Jakarta: Penerbit PPM.
Kriyantono, Rachmat. 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana
Lupiyoadi, Rambat, 2001, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta.
Moh. Nazir. Metodologi penelitian. 2003 . cetakan 7. Jakarta : Ghalia Indonesia. 3 – 71
Monks, F.J., Knoers, Haditono, Siti Rahayu. (1999). Psikologi Perkembangan : Pengantar dalam berbagai bagiannya. Yogyakarta : Gadjah Mada University Press
Morrisan, M.A. 2010. Manajemen Public Relations: Strategi Menjadi Humas Profesional. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Mulyadi, 2002, Auditing, Edisi keenam, Cetakan pertama , Jakarta: Salemba Empat
Mulyana, Deddy. (2012). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Noor, Juliansyah. 2012. Metodologi Penelitian. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Rakhmat, Jalaluddin. 2012. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Rangkuti, Freddy (2000). Riset Pemasaran. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama
Ruslan, Rosadi. 2004. Metode Penelitian Public relations dan Komununikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Schiffman, Leon, & Kanuk, Leslie Lazar. 2008. Consumer Behaviour 7th Edition (Perilaku Konsumen). Jakarta: PT. Indeks.
Schmitt, Bernd H. 1999. Experiential Marketing : How To Get Customer to Sense, Feel, Think, Act, Relate to your company and brands. New York: The Free Press
Sekaran, Uma. (2003). Research Methods for Business : A Skill-Building Approach, 3th ed. New York, NY: John Wiley and Sons
Soemirat, Soleh dan Ardianto, Elvinaro. 2003. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan ( Pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D) . Bandung : Alfabeta.
Sulaksana, Uyung. 2007. Integrated Marketing Communications. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Surianto, Moh. Agung dan Nurul Aisyah. 2009. Pengaruh penerapan Experiential Marketing Strategic terhadap kepuasan konsumen. Jurnal Logos Vol. 6 No.2 Januari 2009, 129-150
Suryabrata, Sumadi. 2010. Metodologi Penelitian. Jakarta: Rajawali Pres.
Tjiptono, Fandy, Anastasia Diana, 2003, Total quality management , Andi,Yogyakarta
Yulianita, Neni. 2007. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Pusat Penerbitan Universitas (P2U) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung (LPPM UNISBA)
Zeithaml, VA. Bitner MJ, 2000. Understanding Customer Expectations and Perceptions through Marketing Research. Integrating Customer Focus Across The Firm. Services Marketing, 2nd Ed., Irwin McGraw-Hill, pp. 107 – 136.
Sumber lain :
Faztrack media. 2013. “pengembangan serive excellenceâ€, http://gofaztrack.com/service-excellence/pengembangan-service-excellence-yang-baik-bagi-hotel/#sthash.SwgvwnMK.dpuf. Tanggal akses 278 Juni, pk. 20.15 WIB.
Indonesia, Ramdhani Wulansari . 2013. “cara menangani guest complaintâ€, http://ramadhaniwulansari.blogspot.com/2013/04/guest-complaint-dan-cara-menangani.html. Tanggal akses 28 Juni 2015, pk. 20.00 WIB.
Permatasari, Al. “Model Public relations dalam media relations Sheraton Muatika Yogyakarta†tahun 2013 (hal 62 – 83) http://e-journal.uajy.ac.id/4277/3/2KOM03831.pdf. Tanggal akses 3 maret 2015, pk. 16.00 WIB.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.2186
  Â