Hubungan antara Penyebaran Pesan melalui Majalah “Gedung Sate†dengan Sikap Positif Pembaca
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro dkk., 2014. Komunikasi Massa. Bandung: Simbiosa Rekatama
Media.
Ardianto, Elvinaro dan Soleh Soemirat. 2010. Dasar-dasar Public Relations.
Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ardianto, Elvinaro. 2011. Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif
dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Azwar, Saifuddin. 2007. Sikap Manusia Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta:
Pustaka Pelajar.
Bungin, Burhan. 2005. Metodologi Penelitian Kuantitatif Komunikasi, Ekonomi, dan
Kebijakan Publik serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana
Prenada Media Group
Effendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu, Teori, dan Filsafat Komunikasi. Bandung:
Citra Aditya Bakti.
Hamidi. 2007. Metode Penelitian dan Teori Komunikasi. Malang: UPT Penerbitan
Universitas Muhammadiyah Malang.
Iriantara, Yosal. 2005. Media Relation Konsep, Pendekatan, dan Praktik. Bandung:
Simbiosa Rekatama Media.
Kriyantono, Rachmat. 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana
Prenada Media Group.
Morissan. 2013. Teori Komunikasi: Individu hingga Massa edisi pertama. Jakarta:
Kencana Prenada Media Group.
Muhammad, Arni. 2009. Komunikasi Organisasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Mulyana, Arifin, dan Hafied Cangara. 2011. Ilmu Komunikasi Sekarang dan
Tantangan Masa Depan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Mulyana, Deddy. 2011. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Rakhmat, Jalaluddin. 2000. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rakhmat, Jalaluddin. 2012. Metode Penelitian Komunikasi Dilengkapi Contoh
Analisis Statistik. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ritchie, L. David. 1991. Communication Concepts 2; Information. California: Sage
Publications.
Ruslan, Rosadi. 2008. Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi
dan Aplikasi. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sarwono, Jonathan. 2006. Analisis Data Penelitian Menggunakan SPSS. Yogyakarta:
Andi.
Siregar, Ashadi dan Rondang Pasaribu. 2004. Bagaimana Mengelola Media
Korporasi Organisasi. Yogyakarta: Kanisius LP3Y.
Siregar, Syofian. 2013. Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta:
Bumi Aksara
Supranto, J. 2008. Statistik: Teori dan Aplikasi Edisi Ketujuh Jilid 1. Jakarta:
Erlangga
Wirawan Sarwono, Sarlito. 2012. Pengantar Psikologi Umum. Jakarta: Rajagrafindo
Persada.
Yulianita, Neni. 2003. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Perpustakaan
Nasional.
Sumber internet:
Anonim. 2014. Nielson: Konsumsi Media Lebih Tinggi di Luar Jawa.
http://www.nielsen.com/id/en/press-room/2014/nielsen-konsumsi-media
lebih-tinggi-di-luar-jawa.html. Tanggal akses 7 Juli 2015, pk. 11.47
WIB.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.1878
  Â