Representasi Brand Ambassador “Clozette.Co.Id†sebagai Website Icon
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro, Handbook of Public Relations: Pengantar Komprehensif. Bandung: SIMBIOSA REKATAMA MEDIA, 2013
Gita S., Filosa dan Fajar Junaedi, KOMUNIKASI MULTIKULTUR: Melihat Multikulturalisme dalam Genggaman Media. Yogyakarta: Buku Litera Yogyakarta, 2014
Hartley, John, Communication, Cultural, & Media Studies. Yogyakarta: JALASUTRA, 2010
Ibrahim, Idy Subandi, Budaya Populer sebagai Komunikasi. Yogyakarta: JALASUTRA, 2007
Morissan, Teori Komunikasi: Komunikator, Pesan, Percakapan, dan Hubungan (Interpersonal). Bogor: Ghalia Indonesia, 2013
Morissan, Teori Komunikasi: Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2013
Sumber Jurnal
Gunawan, F. Anggraini dan Diah Dharmayanti. 2014. “ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION POND’S MEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING,†dalam Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Volume 2, Nomor 1, Tahun 2014 (hal. 4-5).
“Asal Muasal Kata 'Fashionista' Yang Kemudian Disesali Pencetusnyaâ€, http://www.vemale.com/fashion/berita/21620-asal-muasal-kata-fashionista-yang-kemudian-disesali-pencetusnya.html Diakses tanggal 7 Maret 2015, pk. 22.21 WIB
http://id.clozette.co/ Diakses tanggal 9 Februari 2015, pk. 19.04 WIB
Maulana, Amalia E. 2011. “Mana Sahabatmu, SBY?â€, http://amaliamaulana.com/blog/mana-sahabatmu-sby/#more-606. Diakses tanggal 12 Februari 2015, pk. 20.34 WIB
Rizal, Herry Fahrur. 2014. “Clozette Indonesia, Jejaring Sosial yang Memanjakan Kebutuhan Wanita Indonesiaâ€, http://id.techinasia.com/clozette-indonesia-jejaring-sosial-yang-memanjakan-kebutuhan-wanita-indonesia/ Diakses tanggal 7 Maret 2015, pk. 21.56 WIB
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.1830
  Â