Perencanaan Komunikasi Bank Mandiri Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Achmadi. Abu. 1991. Psikolog belajar. Reneka Cipta, Jakarta.
Azwar, Syaifuddin. 1995. Sikap Manusia (Teori dan Pengukurannya), Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Achmad, Shofyan, 2007. Rumah Tangga Sakinah. Bandung:Ya Bunaiya.
Akbar, Reni. 2004. A-Z Akselerasi, PT. Grasindo. Jakarta.
Arsyad, Azhar.2005. Media Pembelajaran. PT.Raja Grafindo Persada, Jakarta
Dalyono,M.2007.Psikologi Pendidikan. Rineka Cipta. Jakarta.
De Vito, Joseph. 1997.Komunikasi Antar Manusia.
Hidayat, Dasrun.2012. Komunikasi AntarPribadi dan Medianya.Yogyakarta:Graha Ilmu.
Hurlock, EB. 2000. Perkembangan Anak Jilid 1. Jakarta:Penerbit Erlangga.
Iriyanto,D.2006 Membangun Keluarga Cerdas Dunia akherat.Yogyakarta: Aksara Indonesia
Mulyana, Deddy. 2004. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung; PT Remaja
Mulyana, Dedy.2005,Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar, bandung:Remaja Rosdakarya.
Muhibin, Syah. 2004, Psikologi Belajar, Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Nugraha Ali dan Rachmawati Yeni. 2005. Metode Pengembangan Sosial Emosional.Jakarta: Rakhmat, Jalaludin.2008. Psikologi Komunikasi. Jakarta;Rosda Karya
Rakhmat, Jalaludin.2006. Metode Penelitian Komunikasi.Bandung:Remaja Rosdakarya
Rohim, Syaiful.2009.Teori Komunikasi Perspektif, Ragam, Aplikasi.Jakarta;Rineka Cipta.
Slameto.2002. Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta:Rineka Cipta
Sarwono,Sarlito. 2002. Psikologi Remaja.Jakarta:PT. Raja GrafindoPersada.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung : Alfabeta
Uchjana, Onong Effendy. 2001. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Yusuf, Pawit M.2010. Komunikasi Instruksional. Jakarta:Bumi Aksara
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.1800
  Â