HUBUNGAN ANTARA CITRA YANG BERLAKU (CURRENT IMAGE) DENGAN TINGKAT HUNIAN (OCCUPANCY) KAMAR HOTEL GRAND ROYAL PANGHEGAR
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro. 2011. Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif, Bandung: Simbiosa Rekatama Media
A Yoeti, Oka, 2005, Perencanaan Strategis Pemasaran Daerah Tujuan Wisata, Jakarta: PT. Pradnya Paramita
Budi, Agung Permana, 2013, Manajemen Marketing Perhotelan, Yogyakarta: Penerbit Andi
Damardjati, R.S, 2006, Istilah – istilah Dunia Pariwisata, Jakarta; Pradnya Paramita
Kotler, Philip. Keller, Kevin Lane, 2008, Manajemen Pemasaran, Alih Bahasa Benyamin Molan, Edisi Keduabelas. Jilid I, Jakarta: Indeks
Nitisusastro, Mulyadi, 2012, Perilaku Konsumen. Bandung: Alfabeta
Soemirat, Soleh. Ardianto, Elvinaro, 2012, Dasar – dasar Public Relations. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
Sugiarto, Endar, 2002, Hotel Front Office Administraction (Administrasi Kantor Depan Hotel), Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono, 2011, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta
Yulianita, Neni, 2000, Dasar – dasar Public Relations, Bandung: Lab Multimedia – Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.171
  Â