Hubungan Antara Online Review Produk Make It Glow Dewy Cushion Pixy Pada Aplikasi Female Daily Dengan Minat Beli Member Beautiesquad

Chintya Indrianingsih, Oji Kurniadi

Abstract



Keywords


Online Review, Electronic Word of Mouth, Minat beli Konsumen, Aplikasi Female Daily

Full Text:

XML

References


Ahmad Farki, Imam Baihaqi, dan Berto Mulia Wibawa. 2016. Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Kepercayaan dan Minat Pembelian pada Online Marketplace di Indonesia. Dalam jurnal Teknik ITS Volume 5 No 2

Efendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung : Citra Aditya Bakti. PT. Remaja Rosdakarya.

Iduozee, Eni Elina. 2015. “The Credibility of Online Consumer Reviews: Case Lumene”.Tesis. University of Tampere.

Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks

Malau, Herman. 2018. Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta

Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu Era Media Sosial. Bandung: Pustaka Setia

Schiffman dan Kanuk. 2008. Perilaku konsumen. Edisi 7. Jakarta: Indeks.




Flag Counter