Reinterpretasi Budaya Pada Iklan Intel Visibly Smart
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahimsa, Shri. 2006. Strukturalisme Levi-Strauss Mitos dan Karya Sastra. Yogyakarta : kepel Press
Juliansyah ,Elvi. 2002. Promosi Public Relations. Bandung ; CV. Mandar Maju
Kusumastuti, Frida, 2002. Dasar-dasar Humas, Bogor Selatan : Ghalia Indonesia
Liliweri, Alo. 2011. Dasar-dasar Komunikasi Antarbudaya. Cetakan ke-5. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Moleong, Lexy. 2001. Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). PT.Remaja Rosdakarya
Sobur, Alex. 2013. Semiotika Komunikasi. Cetakan ke-5. Bandung : Remaja Rosdakarya
Vera, Nawiroh. 2014. Semiotika dalam Riset Komunikasi. Cetakan ke-1. Bogor : Ghalia Indonesia
Hafid, Muhammad. 2011. “Jogja Hiphop Foundation dalam Iklan Intel Visibly Smartâ€, http://bcerdas.blogspot.com/. Tanggal akses 30 Juni 2015, pukul 12.40 WIB
Lulu. “Reog Ponorogoâ€, www.yulutrip.blogspot.com. Tanggal akses 2 Mei 2015, pukul 12.30 WIB
Zoel. 2012. “Iklan Bertema Budaya, Memberi Roh pada Merekâ€, www.marketing.co.id. Tanggal akses 18 Maret 2015, pukul 23.17 WIB
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/.v0i0.1084
  Â