The Performance Analysis of Customer Service on Customer Satisfaction in iB Maslahah Saving Account Opening at PT Bank Jabar Banten Syariah Branch Office Margaasih
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, 1998, Rineka Cipta, Jakarta.
Depag RI, Al Qur’an dan Terjemahannya Al-Jumanatul ‘Ali, 2004, J-ART, Bandung.
Djarwanto & Subagyo, Pangestu, Statistik Induktif, 1993, BPFE, Yogyakarta.
Gunara, Thorik & Hardiono, U. S., Marketing Muhammad, 2006, Takbir Publishing House, Bandung.
Hakim, Abdul, Statistika Deskriptif untuk Ekonomi dan Bisnis, 2001, Ekonisia, Yogyakarta.
Indriantoro, Nur & Supomo, Bambang, Metodologi Penelitian Bisnis, 1999, BPFE Yogyakarta.
Jabir, Taha, Bisnis Islam (Terjemahan), 2005, Ak Group, Yogyakarta.
Kotler, Philip, Manajemen Pemasaran, 1997, Prenhallindo, Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat, Manajemen Pemasaran Jasa, 2001, Salemba Empat, Jakarta.
Santoso, Singgih, SPSS Statistik Multivariat, 2002, Elek Media Komputindo, Jakarta.
Singarimbun, Masri & Effendi, Sofian, Metodologi Penelitian Survei, 1989, Pustaka LP3 ES, Jakarta.
Sugiyono, Statistik NonParametrik untuk Penelitian, 1999, Alfabeta, Bandung.
Sumitro, Warkum, Asas-asas Perbankan Islam & Lembaga-lembaga Terkait, 1996, Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Supranto, Johanes, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, 1997, Rineka Cipta, Jakarta.
Tatik Suryani, Sri Lestari, & Wiwik Lestari, "Analisis Pelayanan Mutu Total dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Usaha Perbankan di Indonesia", Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, (Surabaya) No. 3, 2001.
Tjiptono, Fandy, Manajemen Jasa, 1996, Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.29313/syariah.v0i0.2481
  Â